MY NEW HOBBY

hobby ini gw miliki sekitar 4 minggu yang lalu, bermula ketika gw memasuki kamarnya kosannya tari, temen gw sesama supercampers yang kini kuliah di STEI ITB.suatu sore, tari telp gw supaya gw stay semalem di kosannya, katanya dia anak2 kosannya udah pada pulang, alhasil, sekitar pukul setengah sembilan, gw langsung cau ke kosannya yang berdomisili di daerah cisitu.

“tari, tari..” gw teriak-teriak manggil nama dia di depan kamar no 10. “tarii,.. tarii” gw masih teriak-teriak, kok tumben bocahnya ga langsung bukaain padahal gw yakin bener kalo dia tuh kamarnya yang nomer 10 itu.

“Ma! sini, kamar gw udah pindah di sini sekarang.” kata tari dari pintu sebrangnya, astaghfirullah, itu jantung udah serasa mau copot. gile ajee lu, kosan sepi terus tiba2 ada suara nongol di blakang.. kan spooky abis.

sebenernya cerita di atas ga penting, [haha, bukannya itu what the blogs are for,] klimaksnya berada ketika gw udah ada di dalem kamar tari yang gede ntuh dan menemukan sebuah hulahoop berwarna merah putih dan biru. “Tar, ajarin gw Holahoop dong!” kata gw sambil langsung ngambil tuh hulahoop. yep! berkat bimbingan nan hebat dari tari, pada malam itu juga gw udah bisa holahoop-an. malem malem, ampe tengah malem bahkan gw masih asik holahoop-an. ampe gw capek sendiri dan akhirnya gw tidur pules.

pagi-paginya, kami baru terbangun pada pukul sembilan. pada tingkat kesadaran normal gw,[biasanya orang baru bangun kan ga langsung sadar..] gw langsung kembali mengambil tuh holahoop. gw puterputeran lagi dah ama tuh benda yang bergerak secara sentripetal terhadap tubuh gw.

gw berputar, berputar, dan berputar.

sampe akhirnya gw capek dan bilang gini ke tari,
“tar, anterin gw ke ace hardware yak!, mau beli holahoop ah.”

alhasil gw nyampe di ace hardware. gw beli dah tuh holahoop. ampe sekarang tuh holahoop bertengger di samping meja kamar gw. tiada hari tanpa holahoop. itu yang gw jalani sekarang,[well, except klo gw lagi kagak di kosan gw dan di kosan tari] thats one of my hobby-s now. holahoop ini juga menuai beberapa pujian yang terlontar dari mulut orang-orang terdekat gw, seperti;

ibu kos  ; “wah, ima hebat.”
meta (anak kos) ; “elu kurusan ya ma, perut lu kecilan”
eros (anak kos) ; “ih kok bisa sih, aku juga mau bisa!”
ay gw tersayang ; “kok kayaknya perutnya jadi kecil?!”

haghag… senangnya rasa hati..
tuh hulahup nasibnya malang juga lho.. garagara keseringan dipake, spiral warna yang ngelilit jadi copot.. jadinya tuh benda punya empat warna, merah, biru, putih, dan coklat [soalnya ditambah warna lakban buat benerin spiralnya]

yah, begitulah nasib holahoop gw. kasian memang, semoga diberi umur panjang ama yang kuasa[kalo umurnya kependekan, bisa bikin gw bangkrut buat beli yang baru lagi]/hehehee

dah ah, gw mau TBI dulu.. wekeke
bye fellas

2 Responses so far »

  1. 1

    fifi said,

    si ima..maw juga dong ma hulahupnya..

    yang bulet” manis itu kan ma?
    hhe garing ah!

    *turut mendoakan untuk sang hulahup tercinta

  2. 2

    iwan said,

    ~_~!! manteb2…. bs jd terobosan t’baru teknik penurunan berat badan….
    b’arti klu gw maen hulahup bs jd 6-pack y gw (ngarep) ~_~!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a comment