H-1 before my upcoming unWANTED birthday

Today is 24, and tomorrow is my birthday

 

Hal-hal yang biasanya gw pikirkan sehari –bahkan seminggu sebelum hari ulang tahun gw:

  • Kado apa saja yang akan gw dapat nanti, biasanya tiap tahun pasti ada yang ngasih dompet
  • Surprise apa yang akan dilakukan teman-teman gw nanti, teman – teman sma gw sangat tidak ingin gw melewati hari bahagia gw dengan bahagia.
  • Party seperti apa yang akan diadakan, dimana? Bagaimana? Makan apa? Jam brapa? Kepuasan para undangan akan berdampak pada isi dari kado ulang tahun gw
  • What will he do at that night? Ironisnya, subjek he selalu berbeda di setiap tahunnya
  • What kind of Great liquid will be poured on my head? Biasanya barang-barang dapur bisa pindah ke atas kepala gw pada malam itu

 

Hal-hal yang gw pikirkan sekarang (this last 10 minutes):

  • Kado,Yang udah gw tau, nyokap gw udah beli tas Braun Buffel buat gw dan penawaran laptop axioo dari babe gw [sumpe deh be, mending gw ga ganti laptop ampe gw mampu beli sendiri]
  • Surprise, gw udah ga di sma tercinta itu lagi. Ada yang inget aja udah sukur, lagipula gw sangat menjadi anak baik sekarang, jadi ga ada yang bales dendam mengenai “sengsara di hari ulangtahun” hahaa
  • Party, aduh udah tua ah, no more east coast, no more bbq party, no more and no more, so far gw bakal ngajak teman-teman gw makan di seafood cilaki aja
  • He, I think his coming will be my best birthday party gift. Eh, nggak juga ding. Klo tiba-tiba ada kado Tas Burberry gimana?
  • Ceplok-ceplok-an, aduh please dong uda gede, mending buat sarapan gw di kosan deh telornya,, sekarang sekilo 15ribu mbak.. ckckkk

 

You know, I do really enjoying my last day in 17. this is a great year. So much thanks and regrets, a GREAT-COOL-WOW experience. Pengen rasanya bisa balik lagi ke bulan maret atau april, well setidaknya gw masih memiliki beberapa bulan untuk lebih menikmati masa-masa kejayaan kerajaan majapahit [loh?]. Intinya, ke-pengen-an gw itu hanya ngayal belaka. What’s happening is I’m going to 18.

 

Gw menyadari bahwa harus ada banyak hal yang harus diubah dari diri gw, bener-bener ngerasain klo kita ulang tahun berarti tabungan hidup kita di dunia itu berkurang. Well, masalah umur di dunia who knows? Only god does. Sejauh apa gw beribadah, sebesar apa bakti gw kepada orang tua, sebanyak apa dosa yang udah gw tumpuk?? That’s scared me completely.

 

Grow up, meskipun pertumbuhan horizontal gw sudah terhenti dari 3 tahun yang lalu, what’s on my mind must keep growin up. I will and I do fix my self.

 

For sure, gw ga pengen kehilangan orang-orang yang gw sayangi. Honestly, you’ll feel lost when it’s gone and regrets never comes first.

 

My birthday???

I don’t know-I don’t care

 

All I want to say is alhamdulillahhirabbilamalin

“praise be to Allah, our lord the one and only”

Leave a comment