the most hedon EVENING ever

yeah, sore itu setelah dari rumah mba anin, aku pulang kembali ke habitat ku, kamar tercinta. yeah! tadinya mau ngasi titipan kemal ke itb, tapi apa daya, hujan semakin besar, niat membara pun padam dengan seiringnya hujan yang makin lebat,, ima lebay bgt. yeah, sampailah gw stuck dengan pacar gw satu2nya di kamar,, si hitam IBM,, heehee, buka web ga penting-chatting pun ga penting. yang gw lakukan hanyalah wasting time sampai tiba waktunya gw harus ke TBI..

tapi gw ketemu tari di ym, dia lagi badmood, well, gw lagi pms,, bagaimana jadinya orang badmood dan pms dipertemukan, klo dengan cara yang tidak baik, gw ama tari bisa jadi lempar2an kursi. yeah,  but thats not how it was going, kami berdua memiliki rencana hebat, yeah HEBAT!! kita hepi-hepi bedua makan di sushi tei.

di sushi tei, biiuuhh, semuanya kita omongin, well melepas segala keresahan jiwa.. hahaa dan saat itu gw merasa menjadi the real me.. yeah, dengan sangat barbarnya gw dan tari meng-order sushi yang W-A-W ituu.. yeah, FYI tari did more bar-bar than me.. yeah, PUAS BANGET, well, itu adalah kali ke dua gw mabok makan sushi, well pertama adalah ketika gw dengan sangat barbar makan sushi di singapur, sampaaii gw demam dan nyokap gw dengan seronoknya men-judgekamu kebanyakan makan ikan mentah tuh ma’ hahaa,,, yeah,, sampai gw dan tari akhirnya dengan sangat pelan-pelan menghabiskan sisa-sisa sushi yang ada di meja. tanpa sadar, kikoman yang ada di atas table kami gw habiskan sampai tetes terakhir, yeah, kayak susu bendera coklat nikmat hingga tetes terakhir.  hahaa haffun

ketika bill datang, its another W-A-W, porsi sebanyak itu harusnya bisa untuk 4 orang makan sushi ampe kenyang,, bukan berdua, apa gw diitung dua dan tari diitung dua juga. kami sangat bar-bar, dan mulai saat itu, gw lebih percaya gw ngitung pake kalkulator dari pada nyuruh anak stei itb ngitung,, hahaa.. prediksi tari meleset cukup jauuh

sampailah gw ke TBI, belajar yang benar dan jadi anak baik, yeahh a good student hehehee.. sampailah pada saat yang ditunggu2 ketika kita TBI,, DINNER TIME!!

mba anin mengusulkan, Opulence Lounge,,.. its singaporean food all about, yeah setidaknya mengobati kerinduan ku terhadap negara tertidur itu. kemeriahan dan kegembiraan bertambah ketika mba anin berkata kalimat ajaib i’ll pay for this yeah, kurang lebih mba anin bilang begitu, gw ga denger jelas, tapi gw sangat mengerti apa yang mba anin katakan lewat pancaran sinar kegembiraan yang seketika muncul di wajah Cherry, Sussy, dan Fira, well thats GREAT hehee.. tapi tetap lah ada regret,, gw pun seraya berkata, “duh mbak, tau gitu tadi ima ga usah makan ampee mabookk” hahahaaa..

a great mocktail like shirley tample membuat gw tersenyum kembali, tapi governor smile nya mba anin –yangmembuat peminumnya ga smile itu- boleh juga, or perhaps thats how to make governor smiling?? haha perhaps. karena gw kenyang sebelom berperang, gw hanya berperang sama kepiting,, yeah, klo makan kepiting itu,, gw udah ke asyikkan sama ngebukanya,,  jadi lupa buat makan-nya.. eh, bukannya gw menapit kebiting dengan crab breaker, gw malah di capit balik sama tuh kepiting, telunjuk kanan gw cukup memar, dan luka, huuhh perriiihhh,, ntar fotonya gw upload deh pas gw lagi berantem sama kepiting.. heheee

nananananaanaaannaanaaa,,, aku kenyang

kenyang ama makanan W-A-W

mari kita akhiri hari ini dengan ucapan ALHAMDULILLAH

Leave a Reply

