ITB oh ITB, terima kasih semuanya

lagi di kamarnya Eros, bersama Gia dan bu Nhoenq sambil menikmati nikmatnya PAket NASi delivery dari McD Cihampelas, gw dpet sms dari fifi:

Fie IIBS (+6285659694315) Ma, gmana sbmnY

feeling ga enak, langsung lah gw berlari secepat cheetah [lebay] menuju kamar gw yang hanya berjarak 10 meter dari kamar eros, nyalain laptop, nyolokkin HDSPA, sambil nunggu browsing http://itb.ac.id/usm-itb gw log in ym dan msn gw.

babe langsung nyamperin msn gw, “ma, bisa webcam ga?” yaa, webcam73rebu gw rusak, alhasil di webcam gw hanya ngeliat kepala babe gw yang nun jauah di sebrang lautan sana [gw mulay lebay]. dari url di atas,  ga ada hasil yang significan. gw buka http://itb.ac.id, terus ada link Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru ITB 2008 Melalui USM di Daerah dan forward ke url http://www.itb.ac.id/usm-itb/penerimaan_mahasiswa_usmitbdaerah2008.html, OH-MAI-GAD, gw teriak dan shock, bokap dan nyokap gw yang saat itu sedang PC to PC call sama gw kaget, begitu pula para kosmates gw, dengan cepatnya gw masukin angka 088108156 ke kotak yang ber-title kan Masukkan Nomer USM anda. gw terdiam, gw bimbang, ragu untuk mencet enter,. gw takut ga ketrima, ya allah, bismillahhirrahmannirrahim, gw ampe komat-kamit segala macem. Gia, dengan sangat seronok berteriak “ku aku dipencet enter yaaa” dengan jari tangan hanya berjarak 5 cm dari tombol enter. gw berteriak “jangannnn!!!” sambil ngumpet di balik bantal. you know, i was so afraid to face it,..

ima, kamu teh ketrima.!!” kata eros sama gia sambil teriak, arrrgghh, percaya ga percaya gw ngeliat monitor laptop, yeah tulisannya:

No. Peserta USM-ITB 2008 anda : “088108156

Anda diterima di Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB

fiuuh, ya allah, beneran ga sih?? langsung sujud sukur, yeah, akhrinya, gara2 masih ragu, gw ampe confirm berkali2, masukkin nomer ujian gw yang lama2 gia sama eros ikut apal juga. fiuuhh,. pas banget pengumumannya keluar dan gw lagi online bareng bokap-nyokap gw, hmm, they do really need to know it first. thanks god.. alhamdulillah

inilah bentuk ucapan selamat dari orang-orang tersayang yang ada di sekeliling gw lewat instant message, short message service, dan telfon.

instant message

Agustiadi Wardana: berarti spmb bisa juga donk

iqbal hanif: ima..
Slamet ya msuk itb.

astariy_yehaa: we’ll meet soon bunn
astariy_yehaa: senenggg!
astariy_yehaa: jadi sering ketemuuu

avie9@hotmail.com: alhamdulliah
avie9@hotmail.com: syukur deh
avie9@hotmail.com: selamat ya ma

opay_bellamy: w.o.w
opay_bellamy: great
opay_bellamy: seulamaat yaa

melisa zealanda: sumpe ma????
melisa zealanda: alhamdulillah
melisa zealanda: selamet ma!!!

Nia: ma…
Nia: wah selamet ye.. katanya keterima nih di itb..

codenameskynet: yeeeeee…..alhamdulillah….selamat yah…
codenameskynet: weee…anak sbm….

Zaaaa Thaher: syukur Alhamdulillah klo gtu……

yd15_06_03: wahhh
yd15_06_03: slamat!!!!
yd15_06_03: jadi pindah ksitu donk!!!
yd15_06_03: asikkk…
yd15_06_03: d traktir
yd15_06_03: horreee

short message service

+6285659694315 : alhamdulillah. kta be2 bsok beli doNat.. Hohohoo

+6285217665380: congrats..!

+628568836816 : alhamdulillah.. hehehe,, brarti g sia2 usaha dan blajarnya selama ini…

+62811873931: Gw alhamdulilah jg kterima ma..hehehe,oke ntar kta ktemuan!..hehe

telepon

bayu : alhamdulillah ma klo gitu, akhirnyaa

fitri : alhamdulillah ma, selamet yaa. udah sabar 4 bulan lagii hihi

tante nia : ude, lo pulang aja ke singapur

dian : wah, sukur deh, jadi ade kelas dong hehe

eyang rita : wah, selamet ya ma, klo ada apa2 bilang eyang yaa

eyang kung : selamat ya, kamu jadi kuliah dimana? udah di itb ajaa

hadi : selamet ya ma,

terima kasih semuanya, tanpa doa&bantuan kalian, tanpa usaha gw, tanpa restu allah, mungkin itb hanya jadi mimpi gw doang.

sekalilagi, alhamdulillah

Robbana afrigh alaina shabran wa tsabit aghda mana fanshurnaa ala qaumil kafiriin …
    ( …Ya Alloh, limpahkan kami kesabaran. tegakkanlah kaki kami kembali. Lindungilah kami
atas orang-orang yang membenci kami …)
[boleh copy-paste dari blognya mas hanung bramantyo:)]

 

special thanks for:
allah
ibu-babe, yang udah ikut degdegan juga
bayu, yang dengan sangat intens dan sabar mengajari gw
zico, abang sepupu gw tersayang yang nyemangatin dengan celaannya
eros-gia-nhoenq, yang suka ngingetin gw buat belajar tapi tetep ngajak maen, haha
tari-zea, yang sangat MENDUKUNG ku thnks fellas
ridwan, yang tiap malem nemenin gw ngalong
andre, yang se-idup semati ama gw
om son-om abe-bu lili-pak begot, yang pasti sangat bosan bertemu gw
kemal, yang ngajarin gambar pohon ama orang
TIunpar07, yang gw mintain doa restunya pas lagi tati, H-1 USM
fira, atas tumpangan kamar dan mobilnya
dan anak sandiego lainnya
dan anak iibs lainnya
dan semuanya,.
thanks for all
[gw jadi ngerasa kyak menang grammy awards begeneeh]

2 Responses so far »

  1. 1

    Chandra said,

    no hp-nya tolong itu supaya di sensor 😎

  2. 2

    zuhair said,

    Wah, anak SBM nih.. 🙄


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

