gagal ngeceng deh-but life must go on

skrng jam 11 siang, jam 12 gw harus udah ada di TBI buat ngurus invit letter atau nge-SPG deui dan sampe detik ini gw blom siap2 apa pun. geblek*

pagi ini rencana gw adalah ikut AEROBIC jadwal pagi. udah siap2 from head to toe. gw langsung pergi ke daerah dago atas. wew, gw mikir2, gw bakal pingsan ga ya klo aerobic blom sarapan?. tiba-tiba sisi lain dari diri gw menjawab yaenggaklah ma, badan lo lemaknya sebanyak itu masa bakal pingsan cuman gara2 ga sarapan. yeah, itu adalah self talking, kata guru gw waktu di smp, kita melakukan selftalking lebih dari seribu kali dalam sehari. ga percaya?? coba aja itung sendiri.,. selftalking itu baik untuk mengenal diri kita lebih jauh.

udah nyampe daerah dago.

kok enak banget sih gw aerobic kali ini.. enteng bener perasaan,. dan gw masih dengan asyiknya memainkan permainan kolaborasi antara ngegas, ngopling, dan ngerem. sampai gw merasa sesuatu hal yang amat aneh. si ima gebleg, mau aerobic kok ga pake sepatu, ngambil sepatu muter jauh, maksa tetep aerobic kagak mungkin,.. huhh pulang ajaa lah. di depan mata  gw liat u-turn dan langsung puter arah,. yeah, perlu diketahui, ima orangnya itu sangatlah sangat sayang bensin, jadi tidak ingin udah pergi sejauh itu tapi tidak menghasilkan apa2..

niat pertama: yaudahlahyaa gw beli ketupat tahu singaparna yang enaakk itu di simpang.. setelah menelusuri daerah simpang, eh tuh gerobak kupat tahu singaparna langganan gw kagak jualan. kesel dan emosi, gw langsung pulang. di jalan menuju pulang, ima berfikir nyampe rumah gw nyuci motor ahh, yeah, bahagia setelah mendapatkan ide whatthingstodonext gw tetep menuju rumah.

udah deket rumah, tiba2 kebiasan selftalking gw muncul lagi, duh, klo gw nyuci motor sendiri, entar tangan gw berdarah lagii deehh,,.. duh, masih sedikit trauma dengan nyuci motor terakhir. akhirnyaa gw pergi ke atm Mandiri yang ada di cihampelas, ngambil duit buat nyuci motor sekalian bayar tagihan matrix.

di ATM mandiri, sial, ada abang2 oren [baca:tukang parkir, imaa sangat benci orang ini] bayar parkir dong gw .. huhh. tagihan matrix udah ada yang bayarin, entah siapa but thanks a loads. terlihat nominal saldo gw yang sangat paspasan untuk bayar kos dan biaya hidup gw satu minggu. untung otak gw yang cukup responsif [alaaah], seketika terlintas-lah orang2 yang punya utang ke gw. hahaha klo untuk masalah ini gw sangat peka. ada debit gw beberapa di fira dan tary, yes.. untung malemnya gw udah janjian ama tari buat ketemuan di gsg, sekalian ngeliat pameran anak2 SR.. alhamdulillah, ada untungnya juga gw investasi kayak bgitu. setelah mengambil uang secukupnya gw langsung pergi ke tempat cuci motor.

M-21., terletak antara jalan makmur dan jalan kesehatan,. gw sangaaaat puas, dengan 6000 saja, motor gw kinclong kembali.. mungkin saat ini adalah saat terkinclong di 3 bulan terakhir ini.. kinclong banget malahh.. klo gw sekalian poles2.. nambah 4000, sayang ah buat bensin [entah mengapa gw jadi sangat koret dalam bulan april ini]

kembali ke kosan, dengan segenap rasa bangga gw pamerin kekinclongan motor gw ke mbak siti, hehee,. merasa gw sangat berdosa untuk tidak mengikuti aerobic pagi, gw berinisiatif buat hulahup-an yeahh,, segelas susu hi-Lo dan hulahupan seribu kali disetiap paginya pasti akan memperbaiki kehidupan gw,. yeah lebay, tapi, yaa emang dasar gw males,, apamaudikataa.. lakukanlah sesempatnya. hahaha

setelah merasa cukup, gw kembali ke atas tempat tidur gw, bercumbu dengan si hitam [laptopkusayaangg]. error gara2 DNS dan KEYPORTS gw sempet desperate dan online dari hape,. yeah,, setelah secara tidak sopan gw meng-connect-disconnect hsdpa 3g port yang gw miliki,,.. akhrinya connect jugaa. alhamdulillah

ngerasa perih, gw lansung lari ke depan kaca, W-A-W.. muka gw ngelopek-lopek udah kaya uler ganti kulit sumpah serem abiss,. tidaak,. oh tidaak, efek seperangkat sabunmuka-toner-krimpagi-krimmalem roger skin care yang masih ngutang itu sangat lahh cepat..

duh, mampus gw, gagal deh misi ngeceng gw di sabuga dan gsg. hahaaha, muka gw serem banget begini,,..

gmana klo gw pake cadar pas jadi spg dan ngeliat pameran anak sr? biar kyak aisha di aac gituu, siapa tau entar ketemu cowok ganteng kayak fahri. yeah you wished ma!

dasar bodoh!

apa gw ga usah jadi SPG hari ini?? gila lo maa, itu kan udah kontrak kerja lo!

apa gw juga ga usah dateng ke pameran anak2 SR? terserah sih ma, klo lo ga ke gsg, lo ga dpet duit dari tary deh, trus lo ga bisa ngecengin fifi deh, lagipulaa kan…..

enough, life must go on. mau tidak mau dan tetep harus mau gw lalui hari ini, alaahh..

hape gw berbunyi, ada sms dari fira :

ma, lw dmn? gw udh dtbi,, sialan kel. tgs gw,, ktny janjian ktm, eh. gw dtg mrka mlh ga ada..?! busath! btw gw mnta tlng dunqz say,, nitip esia 20.. wekekekee,. ma nitip tlg bwain jepit rambut iem yg kcil2.. xo lw ada,..tq

dan gw menjawab;

gw masih di kosan, wekeke, ngeblog nih, visit em ya. haha, abis mandi+solat gw berangkat, muka gw ancur abis nih ngelopek2 teu puguh, esia 20?? uda klo mo telpn pake hp gw aja, masi grats telp, jepitan item? gw bawain bando aja yah.. sial bando gw yang merah masi di elo yak?

ga lama hesty sms:

gw usahain smpe tbi jam 12, pling telat jam setengah 1 lah.. gmana kesiangan ga?

duh, skrng udah jam 12.. spertinyaa i do really hafta take a bath soon

see ya all

Leave a Reply

