a packets from my mum

abis itu selese usm hari terakhir, dan setelah makan ayam goreng kurang digoreng dan kurang ajar bersama fifi, [fifi, terima kasih atas pembunuhan karakter seorang fatimah hanifati di sana]

gw menuju bank mandiri,. tempat gw janji ketemuan sama om hadamean, temen kerja bokap gw di spore.

gw berjalan menelusuri sumur bandung, niat awalnya gw mau ganti jeans [saat itu gw sedang mengenakan rok pinjaman eros, sang midwifery students] di kosan fira. kostan fira adalah tempat gw bernaung in that last 2 days. gw kira fira ada disana, jadi bisa dianterin pake mobil dia,. ternyata oh ternyata dia ke pvj [red:parisj van java] alhasil, dengan masih pake rok gw berjalan menelusuri sumurbandung, kemudian simpang dago, dan dago. ga lama berjalan dengan rok pinjeman itu, gw merasaa bank mandiri tidak kunjung terlihat,. inisiatif yang baik, gw telpon om mean dan rearrange tempat ketemuan,. jadilah di depan hotel patra jasa, [hotel ini sangatlah common di telinga orang2 pertamina]

mobil phanter warna cream muncul.. keluarlah sosok pria yang sepertinya pernah gw temui di orchard tower A blablaa..

“ima, ini titipannya yaa..”

-titipan dari bokap gw terbungkus dalam paper bag iSetan, yeahh miss that place so..

“oh iyaa, makasih yaa om,”

“itu harddisknya udah di dalem juga yaa..”

-gw ngebuka paperbag itu, ada another iSetan paperbag, yaah like how iSetan packed their stuff, dan sebuat harddisk eksternal

“oh iyaa om, ada kok, sorry ya om ngerepotin”

“ga papa kok, yaudah, mau balik ke kampus lagi yaa?”

-sblom minta ketemuan di bank mandiri, gw bilang klo posisi gw lagi di sektar itb, dan dia langsung beranggapan gw kuliah di itb.. yeahh,, keren juga yahh

“eh, iyaa nih om, makasih yaaa”

-yang sebenernya adalah, iya nih om, mau ke kampus orang lagi,.. atau iya nih om, mau ke kampus lagi [amiiieeenn],,. yeah whatever it was lahh

hahahahaha,, hahahahaha,, hahahaaa,, gw ingin tertawa keras sekali,, first things yang mau gw lakukan adalah menelpon nyokap dan bokap gw untuk menceritakan hal tersebut..

ga lama bokap gw telpon, tapi emang dasar hape ku sayang yang suka ketuker ama remote itu batrenya udah abis, jadi blom sempet ngomng hapenya uda mati duluan..

gw pulang ke kosan, naek kelapa dago sampe simpang, lanjut caheum-ciroyom sampe advent, dan another caheum-ciroyom yang lewat sejahtera. abis 4000 boo,, itu sama aja bensin gw 2 hari.. ckckckkk

nyampe kosan gw, fiiuhh kunci kamar tertinggal di kosan fira, jadilah gw ngemper di kamarnya gia sambil membuka bungkusan dari my momy. ohiyee,, sebenernya momy gw lagi ke indo, tapi karena keterbatasan waktu yang dimilikinya, beliau ga sempet menjenguk anak sulungnya yang di bandung ini,. jadinya barang2 yang mau dikasiin ke anaknya ini di titipin ke orang yang mau ke bandung, yeah

isi dari iSetan paperbag itu adalah:

  •  harddisk eksternal, karena hobby photography gw sangat menyita space harddisk gw, bokap merelakan salah satu harddisk eksternalnya ke anaknya yang lucu ini. [haha]
  • passport cover & luggage tag, wieww, paspor gw jadi kereen deh,. yang ternyata setelah gw confirm ke-momy gw, barang itu adalah benar sesuai dengan perasaan gw,. diskonan watson.  gia kekeuh kalo tali buat luggage tag itu adalah gelang dan luggage tag nya itu adalah tempat iPod, gia amat sangat creative. hehe,, senang, karena memang luggage gw berwarna merah, dan seperangkat passport cover&luggage tag  itu berwarna merah dan hitam, ana jiddan lah
  • Gantungan kunci, sumpah, keychain ini lah yang membuat prasangka dan praduga gw menguat bahwa itu adalah barang diskonan. karena, sejak kapan emak gw ngasih gw keychain?? i’m not the one that hafta given a stuff like that gituu..
  • boxer pink, nyokap gw sangat mengerti kalo anaknya adalah seorang short-a-holic who’s cant go around the house without it, *aneh
  • marsmellow enak banget,, harshley’s  gituu,,.. dalam hitungan menit,, itu habis dilahap teman2 sekalian
  • jaket yang nyokap gw janji2kan.. yeah, she said its puma, cool laahh,, but, its pink!!! gilaa, sejak kapan emak gw mem-pinky kan anaknya ini.. ckckckk.. [perlu di ketahui, nyokap gw adalah orang yang sayang anak, ketika tau salah satu anaknya suka warna ungu, adek gw, dia ngebeliin semuannya berbau ungu.. ibu yang baik, seperti waktu gw sma, gw suka semua yang berbau army, semua-mua dia jadiin army, celana gw, short gw, rok, jaket, blanket, apapun itulaah yang ada armynya dia beliin buat gw, ampe someday gw melakukan confession, “bu, ima lama2 enek liat armylook” enough, dan she never bought me about army anymore,.. ]

kembali ke jaket pink itu, langsung gw telpon emak gw, yang alhamdulillah lagi di jakarta, jadi pulsa ga kesedot banyak.,

“bu, kok pink sih??”

“justru itu ma, kamu kan warna lain udah punya, lagi pula itu klo kmu lagi naek motor, pink kyak gitu keliatan lohh dari jauh,.. warna itu juga babe yang milih”

djeegggeerr.. [ceritanya mau effect suara petir]

yasudahlah, tak apaa, tapi, gw merasa seperti ima dalam karung pink

ibu, babee, thanks a loads

semoga ima bener2 ketrima di itb dan akhrinya punya muka lagi buat balik ke spore. i miss you all

amiieen

Leave a Reply

