teknik industri 2007 berjuang tuk menggapai cita

hari ini hari jum’at

besok adalah hari pertama usm

ini adalah hari yang sudah gw plan dengan amat sangat. i’ve arranged this day completely,.. sebisa mungkin gw memadatkan acara2 hari ini, dengan harapan badan gw capek dan tidur cepat [sekitar jam 9-10an malam] supaya keesok harinya gw dapat menjalani test psikotes dengan lancaaar.

jam 8 pagi gw belajar matematika lagi sama bayu di ruang tivi kosan gw,. ditemani dengan seporsi kupat tahu,. dan akhirnya sedikit terlelap di sofa karena jam terbang kami yang terlalu pagi,. sekitar jam 10 kurang gw menyerah. dating gw bersama bayu kali ini berakhir terlalu pagi,, yeah, biasanya juga kita mulai pas makan siang..

rencana awal sih abis belajar ama bayu gw tidur lagi.,, tapi, dunia maya menganggu keimanan ku,, [naon siih??] yaahh, temen2 ku yang online pun semakin banyak, yaah intinyaa chatting samaa banyaakk orang,. wekeke,, jam sudah menunjukkan pukul 11, tidur pun tanggung, gw mandi, ngaso2,. sholat, dan akhirnya pun meeting di TBI jam satu siang

lilies bersama 2 pria yang entah gw tidak kenal namanya udah nunggu gw di ruang 2 sekitar 40 menit,. gw kira jam segituaan udah ga macet,, tp ternyata CUKUP macet.. yeah, ternyata gw cuman dapet konklusi ajaa.. 1. ada follow up meeting buat acara greenearth TBI jawa dan 2. bantuan dari e-club di education exhibition 8-11 april 😦

VP blom ada yg dateng, anak eclub yang lain juga ga ada,. ga lama dian dateng, yeahh terus achie.. cuman bertiga sih.. akhirnya kita ke ruang SRC, ruang favorit gw,.. do some stuff buat tbi quiz and others,, well, lebih bisa di bilang klo gw cuman nyanyi2 doang gara2 komputer gw ga ada corelnya, wekekee jam setengah 5 kerjaan kami mau tidak mau dihentikan, well, semua orang mauu sih,.

perut beriramaa saangat merdu (read:lapeeer), gw telpon fira buat ngajak makan,, jam 5an kita nyampe di ngopi dulu, makan nasi goreng singapur yang bener2 ga ada singapur2nyaa acan,. eh, disana ketemu eno netral lo,, ckckckk ganteeenng

jam 6 sudah kembali di TBI, i haf sandiego class with me, seru,, first games gw sekelompok sama fira, bowo, dan dhika, games itu seru,, cuman sayaang kelompok gw kalaah,.. games kedua, bersama cherry, fenny, dan benny [gw baru sadar klo kelompok gw namnya ***y semuaa.. apa gw harus ganti nama jadi imaary,, hahaaha].. di games kedua, seru banget pake lari2an, dan kelompk gw menang,, yeaah.. ga lama kita ke ruang SRC lagi,, fiuuh lantai 4 lhoo.. dua kali dalam sehari gw ke lantai 4,, fiuhh, makin jadi deh betis gw,

jam setengah delapan kelas udah dibubarkan,. gw pamit duluan soalnya mau liat acara anak Teknik Industri  unpar 2007. TATI,, temu akrab TI

ini adalah acara angkatan, acara yang sebenarnya dipersembahkan untuk senior2 kita,, sbnernya gw adalah skertaris dari kepanitian tersebut,. karena satu dan lain hal, gw mundur dari jabatan itu,, yeahh, cool

gw sampe ke balepakuan jam 8,. bertemu teman2 disana,. gw kangen banget sama mereka,,.. jabat tangan dan peluk pun tercurahkan [duhh, emang minyak curah?? hahaa],.. sampe gw berdiri di depan panggung, i saw nathan, yeaah, dia nyanyi sambil maen keyboard, cool, dulu gw sama nathan maen ke rektorat, dia maen piano, gw nyanyi, gw kangen banget kayak begituu,. ga lama kemudian gw teringat kenangan masa ospek dulu,

teknik industri 2007 berjuang tuk menggapai cita

bersatu tuk menuntut ilmu membangun hari depan

teknik industri 2007 marilah bergandengan tangan

suka duka kita bersama di unika parahyangan

yeah, itu lagu mars angkatan gw, sore itu gw, arin, cita, karin, nathan, dan martin bareng2 nyari nada dan lyric yang pas buat itu,. yeah, dan berhasil,, meskipun kena caci dan makian senior, tetep dong, mars angkatan kita paling okeh,.. gw kangen itu semua

sesuatu yang sangat gw perjuangkan dari awal, sesuatu yang gw bina dengan sangat indah,.. [alaaahh], gw ngerasa kalah, sangat kalah, gw dikalahkan dengan situasi,, duh,, tapi gw harus bangkit, yeahh,, karena ga mungkin buat terus2an di bawah..

tersadar dari lamunan sekilas tersebut, tanpa disadari, air mata gw jatuh, yeah gw nangis, gw cukup sensitif untuk hal-hal sperti ini,.. fiuh, malu dong klo nangis,,.. akhirnya stelah berhasil menghapus air2 yang tergenang di mata dan pipi, gw balik lagi tawaf muterin tempat, ketemu ama anak2 buat mintain doa biar gw sukses usm besok.. yeah

gw balik, adi nebeng gw,.. dia nebeng sampe senpus,. semua berjalan lancar, emang dasar gw dodol dan lupaa,, niat baik gw untuk menghemat bensin dengan tidak memakai ac sungguh tidak diindahkan dengan apa yang terjadi kemudian,.. di pertigaan gandok, lampu merah udah jadi merah [yaiyaalaahh, namanyaa juga lampu merahh],. dan dengan tidak sadarnya kaca jendela samping gw terbuka sangat lebar,, sampai ada bapak2 yang tiba2 nyamperin gw dan bilang;

ayo beli beras!! sambil seperti menodongkan sesuatu ke arah pintu mobil. gw pun pura2 ga denger

ayo beli beras!! sampai beberapa kali gw pura2 ga denger, kemudian gw berakting dengan tampang bego gw,, dan bilang hah?? dengan nada membego ga ngertii..

bagi uang!! itu bapak2 bilang begitu.

lampu merah berubah jadi kuning

lampu ijo nyala, alhamdulillahh

allah masih sayang ima, pelan2 gw jauhin body mobil dari badan dia dan bilang

punten pak! gw berhasil kabur, dan insya allah ga ada baretan apapun disana,, astaghfiruullaahh degdegan gilaa. sampe kosan gw pake acara ribut dulu lagi sama ibu kosnyaa,, masi dalam rangka nervous gara2 bapak penjual beras yang ga tau berasnya dimanaa dia taro, gw ke kamar, beres2in barang, soalnya i decided buat stay di kosan fira soalnya deket banget sama itb,. yeahh..

gw mandi, siapin barang2,, masukin mobil dan dijemput fira,..

sampe rumah fira,, jam setengah 10an.. yeah

untung gw sempet beli pensil hb dan teman2,, hehee.. makasih fira

semoga usm besok lancar, doakan aku kawan 🙂

2 Responses so far »

  1. 1

    wiko said,

    TI UNPAR SAMPAH !!!!!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

