the Godfather – Brotherhood

dari sekian bnyak postingan yang cuman jadi draft doang, untuk kali ini, gw dengan amat sangat bertekat untuk benar-benar me-mosting yang satu ini, well at least untuk mengisi ke-empty-an blog ini. [naon sih?? meuni teu puguh]

Hari ini cukup indah, dan cukup panas tentunya

siang2 gw pergi ke TBI, audrey asked me to do some Bussines class test,. wew, i was so damn stupid on it, yeah.. gw ngerjain di ruang SRC, SRC itu abbreviations dari student apaa gituu.. [kalo di sma gw Student Represntative Council]. ruangannya seru, sepi, dingin, cozy[apaassiiihh?], di SRC room itu ada banyak banget buku, komputer, dan DVD. selesai ngerjain Bussines class test, gw ketemu bayu di McD buat belajar matematika, hari ini adalah hari ke3 dalam minggu ini gw ke McD. *hari pertama gw bayarin orang, hari kedua dibayarin orang, hari ketiga gw ga bayar apa2.

ampe jam setengah 6 gw balik lagi ke TBI, sholat ashar dan havin a San Diego class. yeah, hari ini juga adalah hari ke3 gw tidak membawa text book gw. so, that poor bowo has shared his book with me. sore itu mungkin adalah sore yang kelam buat bowo, tidak lain dan tidak bukan diakibatkan oleh seorang gadis yang alhamdulillah masih gadis yang bernama ima (kalo dibreakdown, kalimat di atas merupakan kalimat majemuk bertingkat-tingkat). hal-hal pembuat kelam tersebut antara lain;

1.  Bowo sat beside me, jadi mau tidak mau, he’s the one who hafta share his book wif me

2. Bowo punya notebook dari permais unpad [if i’m not mistaken] yang covernya bertuliskan IM@!, dari minggu kemaren gw udah pengen banget nambahin satu huruf aja di antara tulisan itu. namun sayang, rencana itu selalu gagal, bowo always gets his notebook back before i write any single letter on it *damn,, tapi hari ini dia merelakannya. yeahh, dengan nada yang lunglai, he only said “udah deh ma, do anything that make you happy laah..”  haha, berhasil,. cover notebook itu sekrng jadi IM@!

3.  bowo dapet fitnah dari malti, haha,, she tought that there;s something special among us,. gara-gara nama IMA yang tertera di cover notebooknya. bowo yang malang.. ckckck

pulang TBI, Benny nebeng ampe ITHB, isi bensin, dan pulang. sekian.

apakah postingan ini hanya sekian sampai di sini??

tentu tidak… (bacanya pake intonasi ibu2 yang ada di iklan combantrin)

yeah, apa hubungannya The Godfather – brotherhood dengan apa yang udah gw tulis??

tidak ada…

yeah, karena emang postingannya belom kelar, jadi yaa blom ada hubungannya,.. [gilee, kenapa gw jadi garing abis begini??]

“di SRC room itu ada banyak banget buku, komputer, dan DVD”, yeah like what i’ve told ya before,. there’s a DVD!! and since i’m the student at TBI, i could borrow those dvd freely and free. alhamdulillah, setidaknya i dont hafta buy anymore dvd :).. di sana lah akhirnya gw meminjam dua DVD, dvdnya neng mila jopopich sama the Godfather,. yeaahh.

the Godfather, yeah,.. it’s all about brotherhood,. u know, when your life is always just running away from the death. brotherhood is what make you life! [yeah, i’m trying to get cool. hahha]. film yang berdurasi hampir tiga jam ini cukup manthab.. Don corelone, he put family at first, and he’s quite wise in deciding anything.. [yaiyaalaah, klo ga wise bukan don namanya] hoho, this movie made me dream if i were a wife from a don, or at least a gangster, yeaahh it must be so damn crazy.. hihiiii

yaampun, ini udah jam 2 pagi lewaat.. udahan dulu deh, kayaknya exhausted gara2 korban sang godfather. perhaps if i haf a time, i add it more

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: