Cerita bodor @21

hahaha, ini adalah dialogue gw dengan seorang pria di dalam 21,

Lagi nonton sambil merinding kedinginan, gw bilang “Duh, dingin nih.”

“Oh, dingin yaa?” Sambut sang pria itu dengan nada bahagia,.

Dengan tampang innocent yang gw miliki, “Iya nih, kaki gw kedinginan.”

“Yee, jorok lu..”

“Kok jorok?”

“Iyee, klo tangan lo yang dingin kan bisa gw pegangin, masa iya gw pegangin kaki lo??”

dengan segala kebodohan dan kepolosan yang gw miliki, gw ngakak ga selese2..

“Hahaha, gebleg lo ah.”

ampe ngakak gw reda, gw bilang

“Hahaha, pegang aja kaki gw, ikhlas kok,.. tapi sekalian lo pijet refleksi yaa?”

 bodorpisanlah,

pesan moral : jangan ngomong lagi kedinginan klo lagi nonton di samping seorang pria,..

1 Response so far »

  1. 1

    iwan said,

    ~_~!!! ~_~!!! ~_~!!! ~_~!!! ~_~!!! ~_~!!! ~_~!!! ~_~!!!


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

