Ticket BOX

sekarng udah jam 2.44, gw baru aja pulang dari unpar, hari ini, (well, sebenernya kemaren dan baru selesai hari ini) fakultas gw ngadain charity concert. keuntungan dari acara itu akan disumbangkan kepada sd di daerah cicaheum. kebetulan, dalam acara tersebut gw terlibat sebagai panitia. gw pikir sekretariat itu kerjanya ngurusin perijinan dan pertiketan, jadi gw pikir, pas hari H gw bisa nontn konser itu dengan gratis dan tanpa beban,. you know, life is not always like what you’ve planned

pas gw lagi makan siang ama mba anin, suaminya, cherry, irma, dan fira, gw dapet sms biadab yang isinya bilang kalo gw harus dateng jam 3, wekkss padahal acara mulai jam 6,. gara-gara tuh sms gw jadi ga konsen makannya, sial, padahal mumpung gratis.

dengan banyak ngaret, gw dateng jam 4 kurang, yups, ternyata jam 3 tadi ada penjualan 100 tiket tambahan, dan udah sold out dalam kurun waktu kurang dari 10 menit. THATS SO COOL, rencananya jam 5 nanti bakal di lepas 100 tiket lagi,. karena ngerasa gw sia-sia nunggu di unpar, gw pulang ke kosan, niatnya sih mau sholat ashar,.

gara2 sblom solat ashar gw males2an dulu dtempat tidur, akhirnya gw baru nyampe unpar jam lima-an. itu antrian beli tiket udah panjang banget,. dan ga lama, itu tiket SOLD OUT- banyak calon penontn yang kecewa ga kebagian tiket

yups, gw dapet tugas baru, memeriksa badan dan tas pengunjung yang akan masuk gsg, boleh, gw rasa kesekretariatan gw sedikit disamakan dengan keamanan,. tak apa, ini yang seru. gara2 ini gw jadi bisa ngebedain mana yang bener mana yang ngeboong.

duh gw lajutin ntar lagi yaa, udah ngantuk banget nih..

wassalam

2 Responses so far »

  1. 1

    chandra said,

    untung aja ga kaya konsernya BESIDE

    10 orang korban tewas sia-sia

  2. 2

    imaajib said,

    iyayaa,, alhamdulilah
    kok lo kemaren ga ikut nontn bos?


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a comment